Monday, February 5, 2018

Tips Tentukan Lawan Sabung Ayam


Salah Satu Factor Untuk Pendukung Supaya Menang Dengan Gampang Yaitu Bisa Tetapkan Lawan/Gandeng Ayam Aduan. Karna Dengan Kita Dapat Tetapkan Dengan Benar Pastinya Kita Dapat Memperkirakan Jalan Pertarungannya Nanti Seperti Apa. Walaupun Perkiraan Ini Tidak 100% Akurat, Tapi Ini Lebih Baik Dari Pada Tidak Mengerjakannya. Jadi Dari Itu Artikel Ini Menginginkan Berikan Sebagian Panduan Untuk Tetapkan Lawan/Gandengan Ayam Aduan.

Yaa, Kurang Lebih Yang Menginginkan Dibicarakan Yaitu Tentang Ayam Berleher Panjang, Pendek, Maupun Panjang Taji Serta Ukuran Tubuh Dalam Tetapkan Lawan Ditempat Peraduan. Dalam Tetapkan Lawan/Gandeng Adu Ayam Jadi Satu Hal Yang Mungkin saja saja Saja Tentukan Kemenangan Disebuah Pertarungan Karna Kekeliruan Dalam Pilihan Tentukan Gandeng Adu Ayam Menginginkan Menyebabkan Fatal Atau Dapat Kalah.

Oke, Diperpanjang Ya Agar Lebih Terang. Dalam Satu sabung Ayam pw Beberapa Bebotoh Maupun Penghobi Adu Ayam Diberi Kebebasan Tentukan Pilihan Lawan Serta Sekalian Buat Ketentuan Dalam Kerjakan Pertarungan Itu. Jadi Dari Itu Mereka Dituntut Untuk Sadar Serta Tahu Ciri-Khas Ayam Lawan, Tapi Tidak Bermakna Kita Mesti Mengintai Dahulu Tipe Main Ayam Lawan. Tetapi Kurang Lebih Kita Dapat Memperkirakan Kemampuan Ayam Lawan Itu Sepertia Apa.

Dalam Tetapkan Lawan/Gandengan Jauhi Bila Ayam Yang Usianya Lebih Tua Pada Kurang Lebih Selisih 4bulan Keatas. Karna Bagaimanapun Ayam Yang Lebuh Tua Punyai Otot Lebih Kuat Serta Punyai Tulang Yang Lebih Prima Dari pada Ayam Muda. Itu Kekeliruan Yang Seringkali Jalan Dalam Tetapkan Lawan/Gandeng :

Banyak Jalan Dalam Peraduan Apabila Ayam Muda Punyai Ukuran Semakin Besar Memperoleh Lawan Ayam Lebih Tua (Setelah Mabung) Dengan Ukuran Taji Sedikit Lebih Panjang, Ukuran Sedikit Lebih Kecil Serta Badan Lebih Padat. Dari Pengalaman Saya Mengadu Ayam, Walaupun Ayam Muda Berhasil Lebih Unggul Hingga Dalam 3airan, Belum Juga Pasti Menang Bila Tidak Punyai Pukulan Mati. Oleh Karna Itu Ayam Yang Usianya Lebih Tua Menginginkan Punyai Ketahanan Lebih Kuat Dalam Terima Pukulan Dari pada Ayam Yang Usianya Lebih Muda.

Tips Tentukan Lawan Sabung Ayam Perkiraan Serta Tipe Tarung Ayam Lawan Seperti Itu :

• Bila Ayam Anda Punyai Cirri-Ciri Ayam Dengan Leher Huruf R, Tubuh Tegap, Paruh Agak Lurus (Ayam Cakut) Dapat Dicarikan Gandengan Dengan Ayam Dengan Sebagian Sinyal
Leher Panjang/Pendek Tidak Jadi Masalah Dengan Bentuk Leher, Yang Sedikit Agak Lurus/Relatif, Tubuh Kurang Tegap. Insaalloh Ayam Kita Menginginkan Gampang Dalam Lakukan Pukulan.
• Apabila Ayam Anda Punyai Cirri-Ciri Ayam Dengan Leher Huruf S, Jangan pernah Di Gandengkan Dengan Ayam Yang Punyai Leher Pendek, Serta Tampak Relatif. Hal Seperti Ini Ingin
Menyusahkan Ayam Anda Dalam Meluncurkan Pukulan Maupun Kontrol.
• Apabila Ayam Anda Punyai Cirri-Ciri Ayam Dengan Leher Pendek Serta Agak Lurus Dapat Digandengkan Dengan Ayam Dengan Leher Huruf R.
• Apabila Ayam Anda Type Sedot/Narik Dari Depan Baiknya Kalah Tinggi, Tapi Jangan pernah Jauh-Jauh Selisihnya, Kurang Lebih 9/10 Dengan Gandengnya.
• Apabila Ayam Anda Kontrol Baiknya Menang Tinggi, Ini Menginginkan Menyempurnakan Kontrolonya.
• Apabila Ayam Anda Super Lock/Kunci 9/10 Yang Mana Saja Tida Problem Asal Jangan pernah Bertemu Dengan Type Tarung Lari, Ditanggung Ayam Super Lock/Kunci Akan Ko
Kehabisan Tenaga.

Panduan Memberikan : Dari Hasil Berkali-Kali Gebrak Saat Terlebih dulu Turun Gelanggang, Harusnya Dapat Diambil Ikhtisar Mana Yg Lebih Untungkan. Jadi Baiknya Pada Waktu Gebrak Atau Latihan Ayam Di Beri Type Lawan Tanding Dari Berbagai Type Serta Ukuran. Maksudnya Mencari Di Mana Titik Lemah Ayam Jagoan Kita.

Link Alternatif Sabung Ayam Online Id303
Id303. Com
Id303. Net
Www. Ayambakar. Net
Www. Ayamgoreng. Net
Www. Ayampanggang. Net
Www. Cf8vn. Net
Www. Cf8id. Net
Www. Cf8vn. Com
Www. Cf8id. Com

Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf/Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs. Id303

Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/

1 comment: