Monday, February 5, 2018

Ciri ayam bangkok yang memiliki kaki yang kuat dan pukulan yang keras

Saat ini yang demikian di cari oleh pengagum sabung ayam yakni ayam Bangkok yang memiliki pukulan keras dan kaki yang kuat. Karna ayam Bangkok yang memiliki pukulan yang kuat dan kaki yang kuat begitu menjadikan segi terutama dalam memenangkan pertarungan sabung ayam live. ayam Bangkok yg tidak mempunyai kekuatan yang penuh dalam kerjakan pukulan begitu mustahil untuk meraih kemenangan dalam pertarungan.

Berikut ini yakni langkah bagaimana saksikan ayam itu memiliki pukulan yang keras serta mematikan. Bisa anda fikirkan bila seekor ayam Bangkok yang memiliki jalu dan jalu tersebut di tujukan pada tubuh lawan dengan pukulan yang keras, jadi sudah di optimis jalu itu akan melukai lebih dalam ke bagian yang diserang pukulan oleh ayam anda.

Ciri ayam Bangkok yang kaki dan pukulan yang keras

Berikut ini yakni ciri ayam Bangkok dengan kaki dan pukulan yang kuat dan keras :

1. Ciri tubuh ayam Bangkok dengan pukulan keras
tubuh ayam bangkok yang gagah dan bagus yakni satu di antara segi seekor ayam memenangkan pertarungannya. Hal seperti ini karna tubuh yakni tempatnya otot-otot ayam jadi motor penggerak dan pemukul. ciri ayam bangkok yang memiliki pukulan yang keras umum nya empuk dan lentur bila di pegang oleh tangan. ayam yang memiliki badan kaku dan keras tidak lah sempurna dibanding dengan badan ayam bangkok yang empuk dan memiliki pukulan yang keras.

2. ciri kaki ayam bangkok dengan pukulan dan tendangan keras
tulang kaki cukup butuh jadi penopang paling penting kualitas pukulan ayam bangkok. semakin panjang kaki ayam bangkok jadi semakin jelek juga dan ketepatan pukulan dari ayam bangkok. bentuk kaki yang bagus harusnya lebih pendek dari pada pahanya, akan terlihat dengan jelas ayam yang memiliki kaki itu. dengan kaki yang agak menekung dalam tempat berdiri biasanya yakni ayam bangkok dengan pukulan yang keras.

3. sisik kaki ayam bangkok dengan pukulan mematikan
Sisik kaki pada ayam Bangkok yaitu susunan pembungkus pada kaki ayam, sisik juga bertindak jadi pelindung kaki saat berlaga dan jadi senjata dalam berikan sakit pada pukulan yang diberi ke lawan. Ciri sisik kaki ayam yang memiliki pukulan yang mematikan ini umum nya kering dengan sisik kaki yang tersusun sederet ke atas atau sebaliknya.

4. Cakar (jari)
Cakar yang kuat juga mempegaruhi kekuatan pukulan dari ayam Bangkok, dengan cakar yang kuat juga ayam Bangkok bisa hasilkan pukulan yang mematikan. Perhatikanlah aduan ayam dalam grup ayam jam dan lihatlah bentuk dari cakar ayam itu dan jari tengahnya. Biasanya jari tengah dari ayam itu akan sedikit bengkok dalam.

5. susunan tulang
Susunan tulang pada ayam Bangkok juga merubah pukulan dari ayam itu. Pada basic nya tulang yakni organ paling penting pada tubuh. Jadi bentuk dari tulang lah jadi sumber dari kekuatan pukulan ayam Bangkok. Semakin besar dan bulat tulang yang dimiliki oleh ayam Bangkok jadi akan hasilkan pukulan yang keras juga. Dalam tulang ayam Bangkok dapat di ketahui seberapa kuat dan keras pukulan dari si ayam Bangkok.

Nah itu beberapa “Ciri ayam bangkok yang memiliki kaki yang kuat dan pukulan yang keras” demikian kajian peluang ini terima kasih sudah menyempatkan diri anda di dalam artikel ini, semoga dapat berikan anda beberapa informasi butuh dalam melaga aduan ayam.

No comments:

Post a Comment