Tuesday, February 20, 2018

Saksikan Potensi Ayam Bangkok Jadi Juara Sabung Ayam Online


Saat inginkan beli atau tentukan ayam Bangkok yang berlaga di arena sabung ayam, pastinya masing-masing botoh inginkan tentukan ayam yang miliki potensi jadi juara. Pastinya hal yang sama juga berlaku di arena sabung ayam online. Hal seperti ini karna sekian potensialnya pundi pundi uang yang di buat apabila kita benar dan cocok dalam tentukan ayam Bangkok yang keluar jadi pemenang. cara menang sabung ayam online

Atas basic itu, banyak hal yang butuh kita perhatikan apabila inginkan saksikan bagaimana potensi ayam Bangkok yang berpeluang jadi juara sabung ayam online. Jadi pengagum ayam sabung, pastinya anda harus jeli saksikan peluang ini, karna bagaimanapun apabila bermain sabung ayam online tentunya membutuhkan modal yang butuh di yakinkan tidak untuk anda kecewa karna kehilangannya.

Untuk sebagian orang untuk tentukan ayam Bangkok jadi pemenang tidak perkara sulit. Namun untuk yang baru mulai bermain sabung ayam online, tentu harus sedikit makin banyak belajar dengan saksikan 5 Sinyal yang menurut kami demikian relevan dengan kondisi ayam saat berlaga. Tentang ke-5 pertimbangan untuk saksikan potensi ayam Bangkok salah satunya yakni pada bentuk kepala, bentuk dada, bentuk kaki, bentuk otot, serta teknik berlaga.
Bentuk – Bentuk Sabung Ayam Bangkok Untuk Saksikan Potensinya

Tentang bentuk bentuk potensi yang dilihat dari ayam Bangkok salah satunya yakni sebagai berikut :

1. Bentuk Kepala
Pertimbangan pertama dalam tentukan ayam Bangkok yang umum ditangani oleh sebagian botoh tua yakni saksikan dari bentuk kepala ayam itu. Biasanya saksikan bentuk kepala didasarkan pada katuranggan maupun berdasarkan pada pengalaman sebagian botoh tua. Hal seperti ini butuh mengingat kekhasan kepala ayam Bangkok yang memiliki potensi juara yakni ayam Bangkok dengan kepala serupa buah pinang. Ukurannya memang kecil tapi gesit dan lincah dalam menyongsong gerakan musuh.

Bentuk Kepala yang seperti buah pinang itu di dukung dengan leher yang kuat, serta kulit muka yg tidak tidak tebal dan bentuk jenggernya seperti bentuk blangkon. Optimis anda tentukan ayam Bangkok dengan tipe bentuk kepala seperti yang kami katakan itu.

2. Bentuk Dada
Dalam tentukan ayam Bangkok yang umum ditangani oleh sebagian botoh tua yakni dengan mempertimbangkan bagaimana bentuk dada ayam Bangkok itu. Optimis tentukan dada ayam Bangkok yang mempunyai bentuk sisi, karna ini yaitu tipe ayam Bangkok yang bisa di yakinkan jadi juara di sabung ayam online.

3. Bentuk Kaki
Langkah kemudian yakni saksikan ayam Bangkok dari kaki yang dimilikinya. Bentuk kaki ayam Bangkok yang miliki potensi jadi juara yakni yang memiliki paha belang, dan pipih apabila dilihar dari depan, tapi gempat dilihat dari samping. Satu fenomena yang menarik, bukan?


4. Bentuk Otot
Ke-3 bentuk fisik yang kami katakan diatas baiknya didukung dengan sistem bergerak dan kelincahan yang baik. Dalam soal seperti ini otot dan tulangan yaitu indicator yang baik dalam tentukan ayam Bangkok yang miliki potensi jadi juara. Apabila anda sudah lama dalam bermain ayam sabung Bangkok tentu tidak perkara sulit dalam saksikan kekar otot dan seberapa keras tulang ayam yang mungkin saja pemenang.


5. Teknik Berlaga
Ciri lain yang dapat kami input dalam bentuk – bentuk yang dapat menjadikan indicator dalam tentukan ayam Bangkok juara yakni dengan memperhatikan teknik berlaga yang dimilikinya. Tentang teknik berlaga ayam Bangkok salah satunya yakni teknik control, teknik jorok, dan teknik ngalung.

Demikian artikel singkat kami mengenai “Melihat Potensi Ayam Bangkok Jadi Juara Sabung Ayam Online”. Apabila anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online optimis anda tentukan agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk sebagian pengagum sabung ayam online.

No comments:

Post a Comment