Thursday, February 15, 2018

Kekhasan dari ayam birma berkualitas super

ayam birma yang dimaksud hasil perkawinan silang pada ayam Bangkok super dengan ayam birma yang ditangani oleh sebagian penghobi dan peternak sabung ayam. agen judi sabung ayam terpercaya

ayam birma atau yang umum di sebut dengan ayam Burma banyak memiliki keunggulan dan kelebihan dalam hal bertandingnya. Ayam petarung birma di indonesia sendiri banyak juga yang tertarik, kecuali jadi ayam silangan, ayam birma juga di menjadikan ayam aduan berkualitas super.

Tanda sinyal ayam birma asli dari sisi bertandingnya yakni ayam yang memiliki kecepatan dalam bagian menyerang. dalam hal bertanding, ia semakin lebih gesit dan demikian lihai dalam mencari celah ruangan yang terbuka untuk memukul lawannya.

Dalam hal lincah, ayam birma yang kuat, type berlaga dari ayam birma memiliki type berlaga yang kekhasan lewat langkah memukul lawan dengan cepat dan mendadak, jalan nya itu di arena sabung ayam akan buat lawan dari ayam birma akan jadi kebingungan serta kaget. Hingga ayam birma makin lebih leluasa berikan pukulan andalannya pada lawannya.

Ayam aduan birma kualitas super termasuk memiliki kaki yang di tempah khusus serta cocok dalam hal pukulan. Keakuratan dalam memukul lawanya, sering apabila musuh tidak dalam keadaan siap, bisa di percaya, ia akan terjatuh.

Ayam birma yang datang dari Myanmar, ayam tipe ini mempunyai kepandaian dan kecerdikan saat berlaga dalam arena, ayam birma akan memukul dibagian peka dari ayam yaitu telinga dan mata dari musuh nya. Bila saat ini anda bingung bagaimana langkahnya saksikan ayam birma asli dan mana yang gabungan jadi anda bisa ikuti panduan yang akan kami berikan sebagai berikut :

• Ayam birma asli kualitas super memiliki postur tubuh yang lebih kecil dibanding dengan ayam Bangkok.
• Untuk berat atau bobot tipe ayam birma nyanmar ini sekitaran pada 1. 8 hingga 2. 8kg.
• bagian dari ayam birma ini mempunyai warna putih.
• bentuk dari sayap ayam birma yang kuat dan mempunyai bulu yg tidak tidak tebal.
• Dibagian kakinya, umumnya memiliki sisik kaki yang melingkar atau sekujur kaki ada sisik kasar.
• Memiliki susunan tulang yang kecil.

Jika anda mengkawin silangkan ayam birma dengan ayam Bangkok jadi akan di yakin anakan nya akan mempunyai keturunan dari ayam birma yang mempunyai kekhasan dalam berlaga dan dibagian tubuh dari anakannya jadi akan ikuti ukuran dari ayam Bangkok itu.

Gabungan itu akan memperlengkap ayam burma, Ayam birma yang mempunyai tubuh kecil, namun lincah dalam bertandingnya dan pukulanya yang selalu akurat cocok pada lawannya. dengan terdapatnya persilangan dengan ayam bangkok & birma, menjadikan bibit anakan yang di hasilkan makin lebih lengkap, tinggi besar, memiliki teknik type bertanding yang handal, tidak gampang menyerah, akurasi dalam memukul dan lincah.

Demikian lah dari artikel kami yang bertuliskan tentang Kekhasan dari ayam birma berkualitas super mudah mudahan akan membantu anda peroleh informasi dan jadi satu referensi untuk anda yang hingga sekarang ini tetap masih bingung dengan bagaimana langkahnya membedakan mana ayam yang dapat di gunakan untuk di lapangan sabung ayam atau yang unggul dalam arena sabung ayam.

Dengan terdapatnya agen sabung ayam online ini jadi anda bisa bermain sabung ayam dengan aman, hubungi kami di :
Kontak Kami ID303 :
BBM : 7B3130BF
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : ID303
Line : cs. ID303
Official FB : https :// www. facebook. com/agen. bola. id303/


No comments:

Post a Comment