Thursday, February 8, 2018

Langkah Melatih Ayam Filipina Untuk Sabung Ayam Online


Ayam Filipina yaitu satu di antara tipe ayam sabung yang dipertarungkan di arena sabung ayam yang sering kita saksikan di situs sabung ayam online. Kepopuleran ayam yang satu ini memang tengah jadi perbincangan karna type berlaga yang lincah dan dipasangkan taji untuk menambah keseruan itu.
Berbeda dari ayam – ayam yang beda yang lambat dalam akselerasi serangan, itu juga yang buat ayam Filipina jadi favorite. Bila diperhatikan dengan jeli, bila pertarungan sudah dimulai dan ke-2 ayam berjumpa, tentunya ayam Filipina akan selekasnya menaikkan tensi pertandingan dengan kepakan taji nya yang menyayat lawannya.

Jadi tidak butuh asing dengan makna FTD atau BDD yang menambah pilihan bertaruh dalam sabung ayam online. Bahkan khusus untuk makna BDD mempunyai singkatan dari Both Death Draw, yang bila diambil ikhtisar yakni ke-2 ayam mati lebih dulu 10 menit. Ini karna tidak lain dan tidak tidak karna kelincahan tubuh serta taji yang dipasangkan pisau itu buat ke-2 ayam Filipina yang tengah berlaga alami cidera dan kematian.

Latihan Adu Ayam Yang Baik Untuk Ayam Filipinaa

Setelah anda kenali jika tipe ayam yang diadu yakni ayam Filipina, langkah lantas yang butuh anda lakukan yakni berikan keyakinan jika anda juga kenali bagaimana tipe latihan yang didapat oleh ayam Filipina saat berlaga.

Itu di sini beberapa tipe latihan yang ditangani oleh Ayam Filipina lebih dulu masuk ke pertarungan sesungguhnya di sabung ayam online yang sering kita saksikan dari monitor handphone atau monitor computer kita.

1. Latihan Ayam Filipina Bagian Dasar
Latihan ayam di bagian basic ini yakni latihan bagaimana ayam akan diletakkan dengan ayam petarung yang beda. Pada latihan basic ini ayam akan diletakkan selekasnya dengan ayam petarung yang beda. Pada latihan ini, ke-2 ayam termasuk ayam Filipina akan keduanya sama berkontak fisik namun memiliki pembatas serhingga keduanya tidak berlaga dengan selekasnya namun saksikan bagaimana reaksi ayam anda bila peroleh lawan yang sama.

2. Latihan Ayam Filipina Bagian Pertengahan
Latihan ayam Filipina dibagian pertengahan ini yaitu latihan yang lebih ditingkatkan dari latihan bagian basic. Pada latihan ini baik ayam Filipina yang tengah anda latih dan ayam lawan akan dipertemukan di satu arena. Namun yang butuh anda percaya yakni ayam lawan anda yakni ayam yang kualitas serangannya lebih rendah dibanding ayam anda. Hal begini memiliki maksud untuk saksikan bagaimana dan sudah sejauh mana teknik serangan ayam itu.

3. Latihan Ayam Filipina Bagian Akhir
Latihan bagian akhir ini yakni kesempatan untuk pengagum sabung ayam Filipina untuk saksikan sudah sejauh mana kualitas latihan dan nutrisi pada ayam Filipina yang dilatih. Pada Tipe latihan ini anda dapat tentukan ayam sabung yang kualitasnya sama juga dengan ayam anda dan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Hal begini untuk semakin menguji ayam anda, supaya tidak canggung hadapi ayam Filipina lawan yang beda. Di sabung ayam online saja beberapa saat anda tidak dapat memprediksi ayam bagaimana yang akan jadi lawan anda. Tapi anda tetaplah bisa tingkatkan kemampuan ayam Filipina itu dengan latihan yang kami berikan diatas.

Demikian artikel kami yang berjudul Langkah Melatih Ayam Filipina Untuk Sabung Ayam Online, dengan artikel ini kami kehendaki anda dapat tentukan agen sabung ayam yang terbaik dan terpercaya dengan artikel yang kami berikan.

Percaya anda tentukan ID303 jadi partner taruhan anda, dengan service maksimum 24/7 tentu bisa di yakin jika agen yang satu ini jelas – jelas kehendaki sebagian membernya nyaman. Selain itu, id303 berikan promo cashback semasing minggunya, bonus untuk anggota baru, dan pastinya promo yang menarik yakni promo 7 kali menang mujur di 1 arena yang banyak di cari.

No comments:

Post a Comment