Monday, February 19, 2018

Panduan Langkah Melatih Dan Melindungi Ayam Aduan Dengan Intensif


Sabung ayam yakni satu di antara permainan yang demikian di gemari oleh beberapa orang di Indonesia, jadi satu di antara kegemaran oleh sebagian beberapa orang di Indonesia. Sabung ayam yang diperuntukkan yakni melaga ayam jago yang paling dicintai yang pasti di rawat dengan intensif untuk ditangani pertarungan dengan ayam yang beda. Umum nya sebagian pengagum sabung ayam tentukan tipe ayam Bangkok untuk menjadikan ayam kompetisi atau ayam yang paling dicintai dalam pertarungan sabung ayam. Dikalangan pengagum dan penghobi sabung ayam tentukan ayam Bangkok jadi petarung karna ayam Bangkok memiliki darah petarung yang kuat serta memiliki kekhasan dari postur tubuh yang tegap dan gagah. nonton sabung ayam online

Bahkan bukan hanya itu apabila ayam itu peroleh perawatan yang khusus oleh yang mempunyai jadi bulu pada tubuh akan keluar bulu yang cantik dan penuh warna, teknik dari berlaga dari ayam yang peroleh perawatan dan pelatihan yang cocok jadi akan menjadikan ayam itu jadi tidak terkalahkan dan jadi mesin pembunuh dalam pertarungan.

Untuk peroleh ayam Bangkok dengan sebagian keunggulan jadi memerlukan perawatan yang intensif serta perlatihan yang pas juga. Di artikel ini akan kami uraikan dan terangkan bagaimana langkahnya melindungi ayam Bangkok supaya jadi mesin pembunuh di dalam arena sabung ayam :

• Melatih Fisik Dari Ayam
Ayam Kompetisi akan mulai menampakan kedewasaannya apabila ayam bersua dengan dan berdekatan dengan lawan jenisnya, umum nya akan berjalan di usia 8 sampai 9 bln.. Saat ayam mencapai usia itu jadi ayam mesti untuk di pisah untuk peroleh kandang sendiri. Saat pagi hari ayam harus di jemur, jemur ayam secara teratur keseharian kurang lebih 2 jam di jam 8 pagi. Batas penjemuran ayam ini yakni jam 10 siang, lantas di sore hari ayam makin bagus di lepas dari kandangnya supaya ayam bisa bergerak bebas untuk mencakar tanah untuk peroleh makanan serta melatih otot dari kaki ayam. Didalam usia yang tetap masih muda, ayam cukup di beri dengan latihan yang tidak sangat berat karna di usia ini bulu ayam yang tetap masih sensitive atau bulu gampang rontok. Selain itu juga memiliki maksud supaya ayam tidak terkejut waktu anda berikan latihan yang berat.

• Melatih Pukulan Ayam
Dalam pertarungan sabung ayam, sebagian pengagum sabung ayam pasti sudah mengetahu saat ayam akan menyerang jadi ayam itu akan kerjakan lompatan dahulu supaya bisa kerjakan tendangan/pukulan ayam. Supaya dapat kerjakan loncatan yang maximum dan baik, jadi anda harus melatih lewat langkah melemparkan ayam ke udara dengan berulang-kali. Cara tersebut diakui bisa membantu ayam anda merasa tengah dalam pertarungan dengan musuhnya. Selain itu jangan sampai lupa untuk melatih kekuatan otot kaki ayam. Lakukan latihan otot kaki ayam, sebaiknya lakukan latihan ini pada sore hari saja, langkah melatih kaki ayam dengan mengangkat ekor ayam dengan tinggi sampai kepala ayam ada di bagian bawah, dan biarkanlah kaki dan sayap ayam meronta – meronta dan mengekap, lakukan ini selama 2 hingga 3 menit saja, dengan latihan itu jadi ayam akan peroleh kelincahan yang lebih di dalam arena sabung ayam.

• Latih Nafas Ayam
Latih nafas ayam lewat langkah berikan latihan lari. Latihan ini berguna untuk menghidupkan stamina sekalian berikan nafas yang panjang. Latihan itu harus dengan pertolongan ayam untulan, lewat langkah ayam untul di bawa lari untuk memancing ayam yang dilatih untuk pertarungan. Setelah ayam aduan berani, ayam utul di Tarik ke belakang supaya ayam yang di latih bisa mengejar ayam utulan itu.

Demikian lah artikel ini bertulis tentang Panduan Langkah Melatih Dan Melindungi Ayam Aduan Dengan Intensif terima kasih sudah membaca semoga berikan anda fikiran.

No comments:

Post a Comment