Monday, February 12, 2018

Tentukan Indukan sabung ayam yang berkwalitas terbaik



Pada artikel ini kami akan berikan beberapa informasi tentang bagaimana langkahnya saksikan indukan sabung ayam yang berkwalitas terbaik. Dengan terdapatnya indukan sabung ayam online s128 yang baik jadi jelas akan hasilkan anakan sabung ayam yang baik tentunya. Bila anakan dengan kualitas yang bagus jadi tentunya pendapatan anda akan jadi lebih. akun sabung ayam online

Untuk jadi satu di antara breeder ayam Bangkok yang sukses yakni dengan mempunyai keterampilan dalam tentukan indukan yang kehendaki di kawinkan sampai dapat hasilkan anakan yang terbaik tentu nya. Semasing pejantan dan indukan harus penuhi beberapa prasyarat khusus agar nanti akan berikan anakan ayam Bangkok yang mempunyai keunggulan.

Banyak breeder yang popular memakai langkah seleksi dari cerita keturunan dan fisik dari ayam indukan. Contoh dari fisik misalnya dengan saksikan bentuk kepala, mata, kaki, taji, bulu dan bentuk dari tubuh nya.

Tengah dari riwayatnya kita bisa memperhatikan asal mula dari keturunan ayam indukan yang termasuk dalam group keturunan ayam Bangkok yang juara atau tidak, sering terserang penyakit atau tidak, selain itu apakah ke-2 ayam itu baik untuk dikawinkan atau tidak, dan lain sebagainya.

Berikut ini yakni tips bagaimana anda tentukan ayam bangkok betina berkwalitas :

• Mencari indukan sabung ayam yang mempunyai bentuk kepala yang apabila di perhatikan akan meyerupai kepala ular, dengan kepala berbentuk kepala ular jadi biasanya ayam ini akan hasilkan anakkan ayam memiliki pergerakan yang luwes, bila anda kawinkan dengan pejantan yang memiliki kepala berbentuk buah pinang jadi ayam yang akan di hasilkan akan memiliki keunggulan dalam berlaga yaitu memiliki pergerakan luwes dan mempunyai kemampuan untuk menghindar dari serangan lawan dan demikian lah susah untuk dipukul lawannya.

• Umumnya bila indukan memiliki mata yang menjorok dalam jadi sudah bisa di percaya jadi ayam indukan ini memiliki rasa keibuan yang akan buat perlindungan anaknya dengan baik hingga tumbuh besar. juga dalam system pengeraman yang mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi oleh indukan yang bermata menjorok dalam ini. bila dilihat dari kelopak matanya akan beri ayam itu bebas dari penyakit - penyakit yang serius.

• Dari bentuk badan ayam betina untuk di jadikan indukan dari sabung ayam terbaik yakni dengan mempunyai badan berbentuk botol. hal begini bisa di rasakan oleh anda bila anda menyentuh di bagian dada dan perut ayam dari bawah sambil mengangkatnya. Bila terasa nyaman bila di pegang jadi ayam betina itu cocok untuk menjadikan indukan.

• Dalam pengetahuan katuranggan, bentuk dan bentuk kaki sering jadi pertimbangan paling butuh dalam tentukan ayam kompetisi, untuk peroleh anakan sabung ayam yang memiliki penghasil pukulan yang mematikan jadi anda harus mencari indukan yang memiliki kaki dengan sisik kering dan jari yang panjang jadi prasyarat paling butuh dalam peroleh anakan sabung ayam terbaik.

• Di bagian bulu yang dimaksud parameter dari kondisi kesehatan dari unggas. Bila kehendaki peroleh anakan yang berkwalitas jadi anda harus tentukan indukan yang mempunyai bulu mengkilat dan bersih.

• Serta anda harus jauhi indukan yg tidak jelas asal usulnya. Walau dikawinkan dengan pejantan berkwalitas juara meskipun jadi kesempatan yang kecil anda akan peroleh anakkan sabung ayam yang berkwalitas juara juga. Ayam betina yang datang dari silsilah ayam juara tetaplah harus anda seleksi di karenakan tidak semua tipe keturunan genetik jadi ayam petarung.

Demikian dari artikel ini, semoga dapat berikan anda informasi butuh langkah tentukan indukan sabung ayam berkwalitas baik terima kasih.

No comments:

Post a Comment