Monday, February 5, 2018

Langkah Membedakan Ayam Bangkok Asli


Pasti dari kalian sudah mengetahui Ayam Bangkok, Ayam Bangkok ini popular dengan kemahirannya dalam berlaga di Arena Sabung Ayam, Ayam Bangkok juga memiliki kulitas yang lebih unggu dibanding dengan sebagian type ayam yang beda seperti Ayam Saigon Dan Ayam Birma, walau itu untuk saat ini sudah sebagian orang yang berupaya untuk menipu dengan mengatasnamakan Ayam Bangkok, tengah ayam itu tidak Ayam Bangkok, hanya pekawinan silang pada ayam Bangkok dan Ayam yang beda, dan sebagian pengagum sabung ayam online juga terkadang gemari salah membedakan Ayam Bangkok Asli Atau yang Palsu, terkadang hal sekecil itu juga mempunyai dampak butuh di dalam permainan Sabung Ayam pw S128, karna pasalnya Ayam Bangkok yang asli memiliki kemahiran dalam berlaga yang hebat dibanding dengan ayam-ayam yang beda.

Langkah membedakannya itu demikian mudah saja di sini kami akan membantu anda untuk menbedakan beberapa perbedaan Ayam Bangkok Asli dan Ayam Bangkok Palsu yang sering di jual oleh sebagian peternah yang berada di Indonesia, di bawah ini yakni 10 sinyal tanda ayam bangkok Asli :

1. Pada Umumnya Ayam Bangkok Asli bila berkokok memiliki suara yang demikian lantang dan melengkik keras walau itu suara Ayam Bangkok biasanya lebih pendek dibanding Ayam-ayam yang beda, bila kita dengar perbedaan berkokok dari ayam yang umum dan Ayam Bangkok itu demikian lah berbeda, Ayam Jago umum bila berkokok akan memiliki suara yang keras dan memiliki saat yang cukup panjang.

2. Ayam Bangkok asli memiliki mata yang cukup besar dan bersih, tidak ada bercak-bercak hitam pada matanya, mata yang cukup besar itu terkadang gemari tidak kita sadari, karna mata yang Ayam Bangkok hampir sama saja dengan Ayam Jago umumnya, walau itu Ayam Bangkok memiliki mata yang berbeda bila kita saksikan dengan detail.

3. Ayam bangkok asli memiliki tubuh yang atletis, kuat dan gagah saat berdiri, dan memiliki dada yang tegap, bila kita banding dengan ayam jago di Indonesia, Ayam Jago umum pasti memiliki dada yg tidak tegap dan relatif lebih bongkok.

4. Ayam Bangkok asli di kakinya memiliki sisik yang seperti duri.

5. Ayam Bangkok asli memiliki gembel di bawah paruhnya walau itu kita harus memandangnya dengan cermat, bila ayam bangkok yang palsu tidak memiliki gembel di bawah paruhnya walau itu Bila ayam Bangkok asli memiliki gembel di bawah paruhnya yang demikian kecil dan hampir tidak terlihat.

6. Ayam Bangkok asli pada kaki kususnya memiliki jari-jaringan lebih tajam dibanding dengan Ayam Jago yang beda yang berada di Indonesia.

7. Ayam Bangkok asli memiliki ekor yang lebih panjang dibanding dengan ayam-ayam tipe yang beda dan lebih melengkung ke bawah.

8. Ayam Bangkok asli bila kita pegang pasti memiliki badan yang lebih kekar dan lebih keras dibanding ayam-ayam yang beda apabila kita angkat pasti terasa demikian berbeda.

9. Ayam Bangkok asli pada bulunya pasti memiliki bulu yang lebih kering dibanding dengan ayam-ayam lokal yang beda.

10. Dan hal yang pasti sudah menonjol itu di saat berlaga, Ayam Bangkok asli bila berlaga pasti sekian berani dan memiliki mental yang cukup besar.

Di atas yakni sebagian sinyal dari Ayam Bangkok asli yang mungkin saja saja saja saja dari kalian belum kenalinya, di sini kami hanya kehendaki membantu anda untuk membedakan Ayam Bangkok asli dan yang palsu, karna kami tidak ingin kalian tertipu.

Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf/Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs. Id303

Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/

No comments:

Post a Comment