Friday, February 9, 2018

Kekhasan dari ayam aduan pakhoe serta ayam Bangkok pembunuh

Mungkin saja saja saja di Indonesia beberapa banyak pengagum serta beberapa juragan ayam di Indonesia yg tidak dapat serta tidak mengerti tentang ciri – ciri ayam pakhoe yang sesungguhnya. Ayam pakhoe ini popular datang dari negeri gajah putih atau Thailand yang dapat menaklukkan ayam pama serta ayam Bangkok. Tetapi dari ayam pakhoe sendiri memiliki ciri yang kekhasan yang mempunyai pukulan yang sekian keras dan mempunyai mental kuat serta kuat dalam bertanding.
Ciri yang kekhasan dari ayam pakhoe dari fisik nya mempunyai ciri fisik badan yang bulat serta memanjang dan leher nya yang relatif memanjang, untuk sisi kepala ayam itu bulat serta tubuh agak bungkuk ke depan. Mungkin saja saja saja beberapa botoh pemula juga akan sekian susah dalam membedakan mana ayam pakhoe dengan ayam yang lain. Dengan saksikan sisi kelopak mata dari ayam pakhoe yang menjorok dalam yaitu langkah yang cukup efisien dalam membedakan ayam pakhoe dengan ayam yang lain.
Ayam pakhoe juga mempunyai ciri bertanding waktu bertanding hadapi lawannya yang seperti berikut :

• Ayam pakhoe memiliki warisan dari ciri-khas ayam Burma yakni mempunyai kecepatan yang bagus dalam menyerang lawannya.
• Bisa menyerang lawannya dibagian badan nya dengan pas.
• jika lawan dengan jarak yang bagus jadi ayam pakhoe juga akan menyerang lawan dengan pukulan timpuk, sawat, tipam, gombel, serta pranggal yang disebut senjata warisan dari ayam Burma waktu menyerang lawannya.
• Mempunyai pukulan yang keras tapi tidak tahan jika terpukul dengan keras yang disebut kekurangan dari ayam pakhoe yang di wariskan oleh ayam Burma.
• Jika kehendaki lakukan penyerangan jadi juga akan menyerang dari bawah dari lawannya.
• Dapat mematuk semuanya sisi badan lawan dengan leher yang lincah serta kecepataan yang tinggi.

itu berbagai tipe hal yang di memiliki oleh ayam pakhoe bagaimana dengan ayam Bangkok pembunuh jadi juga akan kami terangkan juga ciri ciri yang di memiliki oleh di ayam Bangkok pembunuh ini.

Ayam Bangkok pembunuh yakni type ayam jadi favorite di group pengagum sabung ayam Indonesia. Mempunyai ciri-khas yang menarik dengan bertanding tak ada meninggalkan jejak kehidupan untuk lawannya. Yang buat ayam ini di takuti oleh lawannya. Nah untuk beberapa pengagum sabung ayam di Indonesia untuk ketahui ayam Bangkok pembunuh yang asli, jadi ada lima sisi perlu dari badan ayam Bangkok pembunuh yang memiliki type pukulan yang sekian akurat serta merasa panas jika terserang serangan dari ayam Bangkok pembunuh ini. Di bawah ini yaitu ciri dari ayam Bangkok pembunuh ini :

• Di bagian kaki ayam Bangkok pembunuh ini mempunyai type sisik kaki paling perlu serta sekian lah terang dengan bentuk sisik yang tekelupas beberapa serta mempunyai warna yang kekhasan yakni kuning kehitaman.
• Ayam Bangkok pembunuh mempunyai ciri yang kekhasan yakni langkah ayam ini jalan serta ambillah langkah lewat langkah mengangkat sisi kepala, serta membusungkan dadanya, jika ayam Bangkok menjumpai lawannya jadi ayam ini juga akan menganggukan kepalanya.
• Bentuk ekor yang panjang sampai tentang tanah dan mempunyai bulu yang berwarna hitam.
• untuk paruh dari ayam Bangkok pembunuh ini mempunyai paruh yang runcing serta pastinya bisa mematuk lawan dengan keras.
• Ayam Bangkok pembunuh mempunyai Taji atau jalu yang besar serta tajam. Type jalu dari ayam Bangkok ini dimaksud dengan juga jalu penjepit, jika lawan dari ayam Bangkok ini dapatkan serangan dari jalu ini jadi juga akan rasakan sakit yang menarik.

Sekianlah artikel ini bertulis mengenai “ Kekhasan dari ayam aduan pakhoe serta ayam Bangkok pembunuh “ terima kasih telah membaca artikel ini mudah-mudahan saja bisa beri anda info mengenai sabung ayam pw.

No comments:

Post a Comment