Thursday, February 8, 2018

7 Latihan Ayam Bangkok Untuk Jadi Juara



Mungkin saja saja dari kalian sudah mengetahui tentang kekuatan dari Ayam Bangkok di dalam permainan Sabung Ayam Online, Ayam Bangkok ini di kenal dengan Ayam terkuat pada saat ini, dengan kekuatan tenaga yang cukup besar membuatnya selalu jadi juara di dalam arena Sabung Ayam, Walaupun itu di balik itu semua Ayam Bangkok memiliki latihan yang cukup banyak, dan hanya Ayam Bangkok lah yang bisa kerjakan Hal tersebut, karna mental Ayam Bangkok yang mendukung untuk latihan berat begini, di bawah ini yakni 7 Latihan keras yang di lakukan Ayam Bangkok Untuk tetaplah jadi juara :

1. Latihan Leher
Seperti kita kenali apabila otot-otot di leher yaitu sisi badan yang begitu mendukung gerakan kepala ayam saat ia membidik lawan atau jauhi serangan ke arah kepala waktu di medan pertandingan. Otot leher yang luwes juga akan begitu berguna dalam jadi pemenang set untuk set pertarungannya. Oleh karenanya, untuk langkah melatih ayam bangkok yang pertama kami sarankan yaitu dengan melatih otot-otot lehernya ini.

Tehnik melatih otot leher termasuk begitu sederhana. Semasing pagi, putar leher ayam memakai tangan ke arah kanan kiri semasing 30 kali dengan perlahan-lahan, sekira 1 detik masing-masing pergerakan.

2. Latihan Tubuh
Waktu berjumpa, badan ayam juga akan mencari bergerak kesana kemari mencari celah daerah badan lawan yang juga akan dipukulnya. Apabila badannya tidak umum bergerak, ayam juga akan kagok serta kaku gerakannya. Karena itu, butuh pembiasaan supaya rotasi badannya lebih luwes. Langkahnya yakni dengan mengaplikasikan senam tubuh semasing pagi.

Tehnik senam tubuh dapat ditangani dengan memutar tubuh ayam ke arah kiri serta kanan sebagian 30 kali. Selipkan tangan Anda ke satu diantara celah sayapnya serta dorong kesana kemari.

3. Latihan Kaki
Senam kaki atau umum orang mengatakannya push up ayam yakni tehnik langkah melatih ayam bangkok yang telah umum di group pengagum ayam aduan. Tehnik latihan ini benar-benar demikian mendukung kekuatan ayam dalam berjumpa. Otot kaki serta lututnya juga akan punyai rutinitas bergerak hingga akan tidak kaku waktu hadapi lawannya.

Untuk mengaplikasikan tehnik latihan ini, Anda cuma cukup menghimpit punggung ayam ke bawah serta ke depan sebagian 30 kali sehari-harinya. Tapi ingat, kerjakan tehnik ini dengan teratur, karna kalau tidak, selanjutnya pastinya tidak akan maksimum.

4. Latihan Sayap
Senam sayap atau sering juga dimaksud janturan yakni tehnik melatih otot otot sayap ayam bangkok supaya lebih luwes bergerak. Sama saja dengan senam kaki, tehnik langkah melatih ayam bangkok ini telah cukup popular.
Janturan dikerjakan dengan mengangkat ayam setinggi mungkin saja saja saja memakai ke-2 tangan. Tangan kanan memegang dada dari belakang, serta tangan kiri memegang pangkal ekor. Bebaskan tangan kanan ke belakang lewat langkah perlahan-lahan sambil tangan kiri turut turun ke bawah. Ayam juga akan mengepak-ngepakan sayapnya hingga otot serta sendinya lebih kuat serta punyai rutinitas bergerak.

5. Latihan Lari
Latihan lari dapat dikerjakan dengan berbagai langkah. Ada yang memakai alat spesial berwujud kurungan putar ada juga yang cuma memakai tehnik sederhana. Meskipun itu, bagaimanapun langkahnya, latihan lari memanglah tetap masih diperlukan. Ini buat melatih kekuatan otot-otot kaki serta pernafasannya.

Untuk lakukan latihan lari lewat langkah sederhana, Anda butuh mempersiapkan 2 kurungan ayam dengan ukuran berlainan dan satu ekor ayam bangkok beda. Kurungan ayam yang jadikan bahan latihan diletakkan dalam kurungan kecil, tengah ayam yang juga akan dilatih diletakkan diluarnya, lalu kurung mereka dalam kurungan besar.

Ayam yang dilatih selalu lari melingkari kurungan kecil. Ia juga akan mencari celah buat memukul ayam yang berada di dalam kurungan kecil sampai capek. Namun, lebih dahulu alami kelelahan, ambillah ayam itu supaya tidak alami stres. Umumnya lebih kurang 15-30 menit.

Di atas yakni 7 Latihan Ayam Bangkok Yang mungkin saja saja bisa anda coba di rumah :

Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf/Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs. Id303

Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/

No comments:

Post a Comment