Monday, February 5, 2018

Langkah Membedakan Ayam Bangkok, Birma Dan Saigon


Pada saat ini sudah banyak dari sebagian pemain dan pengagum Sabung Ayam Online salah membedakan Ayam Bangkok, Birma Dan Saigon, dengan ketidaktauan itu lah yang buat sebagian pemain Sabung Ayam Online kesulitan untuk membedakannya, karna di semasing masing-masih tipe ayam itu memiliki keterampilan yang demikian berbeda di saat berlaga, pada awalnya sebagian pemain yang berada di Indonesia hanya kenali dan tertarik dengan ayam Bangkok saja karna ayam ini di kenal dengan kekuatan dan keganasannya walau itu untuk saat ini telah bermuncuan sebagian type ayam di dalam arema Sabung Ayam yang datang dari negara lain, yang buat pandangan sebagian pemain Sabung Ayam Online tidak demikian berfocus pada Ayam Bangkok saja, bahkan juga banyak juga sebagian type ayam yang kekuatannya menyaingi kekuatan Ayam Bangkok.
Untuk sebagian pengagum sabung ayam, tentunya Tipe Ayam ini demikian di kenali di dalam permainan Sabung Ayam Online, ke-3 tipe ayam ini yaitu tipe ayam aduan terbaik di dunia untuk saat ini dan demikian di sukai oleh sebagian pemain Sabung Ayam Online, tentu ada keunggulan sendiri dari 3 Tipe ayam terbut, di sini kami akan menjelaskan sedikit tentang ke 3 ayam itu, di bawah ini yakni Perbedaan di antara Ayam Bangkok, Birma Dan Saigon :

1. Ayam Bangkok (Thailand)
Dengan umum ayam bangkok yang datang dari Thailand ini memiliki postur badan yang bagus. Umumnya ayam ini memiliki badan yang tegap serta tinggi juga memiliki leher yang panjang juga warna bulu yang benar-benar bagus. Pada ruangan tulang ayam ini tampak benar-benar besar serta kesar juga di dukung kaki yang demikian kuat. Hal itu yang buat ayam bangkok memiliki kekuatan bertanding yang baik. Selain itu ketahanan, kecerdasan serta pukulan ayam bangkok ini demikian baik. Tehnik bermainnya biasanya rapat (kontrol, peluk, kunci, adu leher). Termasuk cerdas karna susah dipukul lewat langkah kepala kadang-kadang turun atau masuk sayap apabila terjepit atau utk menghindar. Pergerakan termasuk cepat serta lincah. Dalam hal begini ayam thailand lebih unggul dari ayam saigon serta ayam bangkok.

2. Ayam Saigon (Vietnam)
Ayam saigon atau ayam gubnul/botak memiliki susunan tulang yang besar di atas ayam bangkok. Karna itu ayam ini di kenal memiliki ketahanan juga pukulan yang benar-benar keras. Untuk ukuran badan serta warna nyaris sama ayam bangkok. Walaupun memiliki mental yang sama bagusnya dengan ayam bangkok, walau itu ayam ini memiliki kekurangan yaitu kecepatan yang kurang bagus. Dengan umum tehnik bermainnya rapat namun lambat dalam semasing pergerakannya. Hal begini mungkin saja saja saja saja saja karna badan serta tulangnya yang lentur. Ini berefek pada kekuatannya menghindar dari pukulan yang lambat serta kaku hingga termasuk juga mudah diserang pukulan, hingga dikelompokkan ayam yang kurang cerdas jika dibanding ayam thailand.

3 Ayam Burma Atau Birma (Myanmar)
Ayam burma atau ayam birma termasuk juga ayam fenomenal karna ayam itu baru terlihat namun selekasnya popular. Sekarang ini popularitasnya di thailand menundukkan ayam vietnam, ayam jepang, ayam brazil serta ayam philipina yang duluan terlihat. Berbagai nama ayam burma hybrid terlihat jadi paduan dengan ayam thailand, vietnam, malaysia, atau nantinya kehendaki ada nama baru paduan ayam bangkok + ayam burma. Walaupun cukup popular, walau itu ayam ini memiliki kekurangan yaitu postur serta fisik yang kurang bagus. Postur ayam ini lebih kecil dibanding dengan ayam bangkok serta saigon hingga dalam bertanding ayam ini lebih kuasai terima dorongan juga pukulan lawan.
Walaupun itu, Ayam burma memiliki taktik serta tehnik tarung yang berlainan dengan ayam bangkok, ayam thailand serta ayam vietnam. Ayam burma tidak bermain rapat serta senantiasa buat perlindungan jarak. Ayam burma benar-benar cerdik serta bahkan juga disebut ayam licik. Kecepatan serta kecerdasan ayam birma tambah baik dari ayam thailand. Pukulan juga lebih pas serta akurat. Tehnik serta tipe tarung yang berlainan itu sisi kelebihan paling perlu dari ayam burma.

Di atas yakni sedikit perbedaan pada ayam Bangkok, Birma Dan Saigon, kami hanya kehendaki membantu anda untuk membedakan ke 3 Tipe ayam itu untuk mempermudah anda dalam memiliki ayam Dalam pertandingan Sabung Ayam Online.

Kontak Kami Id303 Di :
Bbm : 7b3130bf/Csid303
Whatsapp : +6281326993756
Wechat : Id303
Line : Cs. Id303

Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/

No comments:

Post a Comment